Ayam Geprek Murah Meriah dengan Porsi Mengenyangkan

Sudah begitu lama saya tidak update mengenai tempat-tempat kuliner yang tengah saya kunjungi. Kali ini saya membawa kabar tentang Ayam Geprek. Makanan favorit sebagian besar anak muda di Indonesia. Di dekat kantor saya ada tempat makan Ayam Geprek yang cukup memiliki banyak pelanggan. Tempat makan ini menjadi primadona untuk anak-anak sekolah maupun para pekerja, karena harganya yang sangat terjangkau.

Untuk makan di tempat, kamu hanya perlu merogoh kocek 12.000 saja. Itu kamu sudah dapat nasi+ayam geprek+es teh. Untuk nasinya pun kamu bebas ambil sebanyak mungkin, dan bebas nambah. Karena di sini, sistem nasinya ambil sendiri, ayamnya pun milih sendiri. Begitu pula dengan sambelnya, kamu boleh request cabai sesuai selera kamu, bisa cabai 1 atau bahkan cabai 10.

Namun, untuk cabai lebih dari 5 biasanya ada biaya tambahan yang dikenakan untuk cabainya. Rasa ayam di sini menurut saya gurih, dan sambelnya pun balance antara pedas dan gurihnya. Jadi, menurut saya makanan di sini cukup enak untuk harga 12.000 rupiah. Tempat ini namanya GEPREK MARATHON, letaknya di Jl. Letkol Suwarno tepatnya di Perum Bumi Mas I.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: