Mengunjungi Coffee Shop Madiun dengan Layout Tempat yang Menarik

Malam kemarin, saya berkunjung ke salah satu Coffee Shop yang kata teman saya memiliki Layout dan design tempat yang bagus (kata dia sih paling bagus di Madiun). Nama Coffee Shop ini adalah Green Belly. Terletak di jalan Kapuas, Kota Madiun. Tempat ini memiliki konsep yang unik, yaitu Coffee Garden. Para pengunjung dibiarkan merasakan rasanya memiliki taman yang enak buat ngopi. Karena saya berkunjungnya malam, saya tidak bisa memperlihatkan detail tempat ini.

Ketika sampai di tempat, saya langsung disambut dengan tulisan “Green Belly” yang ada di depan “gerbang” masuk. Kemudian saya melihat spot outdoor di depan pintu masuk, setelah masuk saya disambut dengan spot indoor yang lumayan luas dan bersekat. Keluar dari spot indoor, saya melihat spot outdoor lagi. Spot outdoor kali ini lebih luas dari yang di depan tadi, dan terlihat ada spot untuk guest star, yang artinya Coffee Shop ini sering mengadakan Live Music

Saya memutuskan untuk duduk di outdoor yang belakang, dan memilih di spot yang terdapat tanaman gantung dan beralas kerikil. Saya memesan ice americano dan air mineral kala itu. Menurut saya, untuk rasa kopinya sih standar, pas-pasan, seengganya masih bisa diterima lidah saya. Kalau untuk tempat sih lumayan oke, namun jujur untuk saya kurang terlalu nyaman. Karena saya pribadi tidak menyukai tempat ramai, oleh karena itu saya tidak nyaman berada di tempat ini.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: