Mencoba Coffee Shop kekinian di Malang

Kali ini saya akan membawa kabar dari salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan keaneka ragaman jajanannya. Yup, Kota Malang. Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri berkunjung ke kota ini untuk mencoba beberapa tempat makanan yang direkomendasikan teman saya. Salah satunya adalah coffee shop yang sangat dikenal di wilayah Kota Malang maupun Luar Kota Malang.

Sejenak. Itulan nama coffee shop ini. Coffee shop ini memiliki arsitektur yang sangat menarik, dan dilengkapi dengan furniture yang kenal akan warna putih dan corak kayu. Menambah kesan suasana hangat dan tenang. Uniknya, tempat ini akan berganti layout setiap 3 bulan sekali. Saya rasa ini bertujuan agar pengunjung tidak merasa bosan dengan layout yang sama.

Untuk menu, coffee shop ini menyediakan minum dengan base coffee dan non coffee. Selain itu, di tempat ini juga tersedia snack untuk menemani minuman anda. Untuk makanan berat, coffee shop ini memiliki pasta dan sandwich. Untuk rasa makanan dan minuman, saya rasa tidak perlu diragukan lagi, karena pemilik coffee shop ini adalah seorang koki. Dan menurut info yang saya dapat, coffee shop ini menyediakan breakfast gratis setiap harinya dengan menu yang beragam. Breakfast ini berlaku mulai pukul 09.00 pagi hingga 11.00, syaratnya anda cukup memesan minuman saja dan anda bisa langsung mendapat breakfast gratis tersebut.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: