Sedapnya Soto Lamongan Cak Pardi

Beberapa hari ini, cuaca di Kota Madiun sungguh tidak menentu. Seringkali dingin menyapa di malam hari, dan saya pun berpikir untuk menyantap makanan yang berkuah untuk menghangatkan tubuh saya. Setelah saya menimbang apa yang akan saya makan, pilihan saya akhirnya jatuh pada Soto Lamongan. Sayangnya, saya belum mengetahui warung soto manakah yang rasanya enak. Namun, entah keberuntungan apa yang menimpa saya, saya melihat ada warung soto di depan hotel saya menginap. Nama warungnya, Soto Lamongan Cak Pardi.

Jujur, awalnya saya tidak begitu memasang ekspektasi yang tinggi akan rasa Sotonya. Karena saya takut kalau nanti rasanya tidak sesuai ekspektasi saya. Akhirnya saya memesan satu mangkok soto Lamongan, lengkap dengan krupuk udang. Ketika disajikan, dari segi look sudah sangat menggugah selera. Dan jujur, saya tidak menyesal karena mengunjungi tempat ini. Rasanya enak, rempahnya terasa, dan isian sotonya juga banyak.

Di Warung soto ini juga ada beberapa condiment tambahan yang bisa dijadikan teman makan soto, seperti kacang, emping, krupuk udang, krupuk rambak, dll. Meskipun tempatnya kurang sedikit mendukung untuk kita makan di tempat, tapi rasanya oke kok. 1 mangkuk soto dihargai 13.000 rupiah ya.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: