Memandangi Langit dari sela-sela atap Coffee Shop

Siang ini, saya akan membawa kabar dari kota yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan. Yup, Surabaya. Sudah lama rasanya saya tidak berkunjung ke kota ini. Sore kemarin saya berniat untuk menghabiskan waktu untuk memandangi indahnya langit sembari menyesap secangkir kopi, hingga akhirnya saya mengunjungi salah satu tempat ngopi yang direkomendasikan teman saya.

Thirty three namanya (XXX3). Tempat ngopi ini berada di kawasan perumahan yang dekat dengan kampus. Tak ayal, tempat ngopi ini dipenuhi oleh puluhan mahasiswa yang sedang berbincang, mengejarkan tugas ataupun para pekerja yang sedang membicarakan pekerjaannya.

Tempat ini memiliki 2 space, indoor dan outdoor. Untuk outdoor sendiri terpisah menjadi 2, yaitu beratap dan tidak beratap. Dari sela-sela inilah kita dapat melihat indahnya langit sore kota Surabaya. Selain itu, tempat ini juga dipenuhi oleh tanaman, sehingga terasa begitu menyegarkan.

Kala itu saya memesan segelas Cafe latte dan banana brownie. Terasa sangat nikmat untuk menghabiskan sore itu. Perpaduan manis, pahit, dan lembut dari brownie terasa begitu sempurna. Persis seperti langit sore itu yang cantik.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: