Nasi Goreng Gondrong, kenikmatan di pinggir Kota Madiun

Hallo, gimana kabar kalian? Saya harap kalian selalu baik-baik saja di sana ya. Ah, kali ini saya membawa kabar dari pinggiran kota Madiun yang mempunya aneka pilihan kuliner lezat. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini.

Saya mengetahui hal ini dari salah satu teman saya yang asli sana, ia mengatakan kalau saya harus mencoba nasi goreng ini. Sebelum saya berpindah ke kota lain, akhirnya saya putuskan untuk mendatangi tempat ini. Awal mulanya saya benar-benar terkejut, karena tempatnya tidak sesuai ekspektasi saya.

Nasi goreng ini bertempat di pinggir trotoar Gerbang keluar Rumah Sakit Umum Kota Madiun, dengan gerobak warna hijau dan spanduk yang bertuliskan “Nasi Goreng Gondrong”, dan jangan lupakan antrean orang yang menunggu pesanannya di sana. Di sana hanya terdapat 2 tikar untuk lesehan, dan 1 meja dengan 4 kursi.

Ternyata beliau tidak hanya menyediakan nasi goreng saja, tapi ada juga mie nyemek. Akhirnya saya putuskan untuk memesan nasi goreng. Setelah menunggu sedikit lama, pesanan saya pun akhirnya datang. Saya terkejut dengan porsi nasi goreng yang beliau hidangkan, bisa dibilang itu lebih banyak dari porsi pada umumnya.

Rasanya pun enak, perpaduan antar bumbunya begitu terasa dan menyatu menjadi satu. Harga Nasi goreng ini pun cukup ramah di kantong, hanya dengan 13.000 kalian sudah bisa mendapatkan nasi goreng yang enak. Ah, kalian juga bisa meminta untuk menambahkan telur mata sapi di atasnya.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: