Membaca buku dengan view orang berlalu lalang

Kali ini saya akan membahas salah satu tempat yang berada di tengah kota Madiun (lagi). Tempat ini berada di kawasan sekolah, sehingga lalu lintasnya sedikit ramai dari tempat yang lain. Arten, itulah nama tempat ini.

Awal mulanya, tempat ini diclaim sebagai “coffee shop” namun seiring berjalannya waktu dan semakin beragamnya menu makanan, mungkin bisa juga disebut sebagai tempat makan. Arten sendiri menyediakan Soto Ayam, Sop Sayur, Sop jamur, dan banyak variant masakan lainnya. Sayangnya Arten belum memiliki dessert andalan mereka.

Arsitektur Arten sendiri sangat berbeda dengan kebanyakan tempat lainnya. Dengan mengusung warna hitam dan ornament kayu, Arten mampu menciptakan suasana hangat untuk pengunjungnya, meskipun ada banyak suara bising dari kendaraaan yang berlalu lalang. Untuk kalian yang ingin mendapatkan ketenangan di tempat ini, kalian bisa datang pada pagi sampai menjelang siang.

Selain tempatnya yang nyaman, barista di Arten juga sangat ramah. Kalian mungkin akan diajaknya untuk berbincang hal-hal ringan atau sekedar bertanya apa yang kurang dari masakan yang ia hidangkan ke kalian.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: