Menghabiskan Hari dengan Ketenangan dan Secangkir Kopi

Sudah lama rasanya saya tidak menulis di sini. Kali ini saya akan membawa kabar dari salah satu Kota kecil di Provinsi Jawa Timur. Madiun, itulah nama Kota ini. Kota ini identik dengan Pecel, namun kali ini saya tidak akan membahas tentang pecel.

Seperti di kota-kota lainnya, di Madiun juga terdapat puluhan Coffee Shop. Dan saya akan membahas salah satu Coffee Shop yang menurut saya memiliki ambience tenang juga rasa makanan dan minuman yang tak usah diragukan lagi. Coffee Shop ini memiliki arsitektur “rumah” jika dilihat dari depan, namun setelah masuk lebih dalam, kalian akan merasakan ketenangan yang saya maksud.

Jiyo Coffee and Space tampak depan

Jiyo Coffee and Space, itulah nama Coffee Shop ini. Dengan perpaduan putih + white ash wood, Coffee Shop ini mampu menghadirkan rasa tenang untuk para pengunjungnya. Selain itu, ambience yang diciptakan juga didukung dari playlist musik mereka yang “chill”. Tidak hanya itu, rasa makanan dan minuman mereka juga tidak perlu diragukan lagi. Selain kopi, mereka juga mempunyai pastry dan makanan berat untuk disajikan.

Coffee Shop ini terletak di jalan Slamet Riyadi Madiun, tepat di pinggir jalan, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Coffee Shop ini mempunya 3 ruangan, outdoor depan, indoor dan outdoor belakang. Dengan begini, pengunjung tidak akan terganggu satu sama lain.

Bagikan Pengalamanmu

%d bloggers like this: